Powered by Conduit

Kamis, 06 Januari 2011

RAHASIA BESAR ORANG CEPET KAYA

(rata-rata 1-3 bulan)
Bukan Mengada-Ada Tapi Ini Fakta!!
semudah dan semurah yang anda inginkan….

Dengan Konsep MASUK AKAL, IKHLAS, SABAR, JUJUR, TRANSPARAN, ADIL, DAN SALING MENGUNTUNGKAN

Baca Dengan Seksama, Teliti, Cermati, Pahami Kebenaranya Dan Putuskan

KESAKSIAN DAN KISAH NYATA :
“ Mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program ini…”

Edward Tanassale, mahasiswa universitas pattimura, Ambon. Secara logika mahasiswa, pada saat saya mendapat brosur ini, menurut saya tidak mungkin dan tidak masuk akal sehat. Saya mengatakan tidak masuk logika dan ini penipuan, BOHONG BESAR! Brosur ini saya campakan begitu saja di ruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudian, saya mendapat brosur ini di angkot dan hampir semua penumpang mendapatkan juga. Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntuan uang kuliah, yang mana situasi ambon dan keadaan ekonomi orang tua pasca kerusuhan sangat menghawatirkan. Kebetulan saya telah memiliki ATM Mandiri. Segera saya mentransfer ke nama sesuai petunjuk, masing-masing Rp.20.000,- total Rp.60.000,-. Saya foto copy dan edarkan ke teman-teman kuliah dan teman-teman semasa SMA. Banyak ejekan yang di lontarkan, tapi saya tidak putus asa, ada juga yang saya kirimkan ke saudara-saudara saya di Jakarta, Manado, Surabaya, Makasar, Palu, Kediri, dll. Satu bulan saya cek ATM Mandiri hanya terdapat saldo Rp.680 ribu. Saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari impian,saya merenung dan membaca ulang brpusr invesatasi itu, disana dikatakan harus sabar dan harus melakukan penyebaran. Saya foto copy kembali dan menyebarkanya lebih banyak ke semua orang yang saya kenal. Setelah 1 bulan saya cek kembali saldo puji Tuhan saldo saya menjadi Rp.72 jt. Hebat luar biasa, saya perlihatkan buku tabungan saya kepada rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikutan program ini. Saat ini saldo saya sudah mencapai ratusan juta persisnya Rp.692.550.000,-. Saya mahasiswa terkaya di Universitas Pattimura Ambon, dan sebuah Kijang Inova baru sudah saya beli. Saya berencana melanjutkan program s-2 di Sidney Australia. Kepada rekan-rekan pelajar, jangan ragu-ragu untuk mencoba, ini peluang luar biasa, Tuhan memberkati anda.
“INGAT!!! Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan”

Bagi Anda yang tidak percaya abaikan saja info ini, dan bagi Anda yang percaya cepat ambil keputusan, manfaatkan waktu dan kesempatan.

PENDAHULUAN

Program ini adalah Dari Anda, Oleh Anda, dan Untuk Anda. Sehingga di butuhkan kerja sama antar peserta agar program ini berjalan dan dapat memberikan penghasilan yang besar bagi kita semua pesertanya. Prinsipnya adalah “ dimana kita memberikan maka kita akan menerima”. Kita memberikan kesempatan kepada yang mengenalkan program ini terlebih dahulu, baru kita akan menerima hasilnya dari rekan-rekan yang di perkenalkan oleh kita. Sangat adil bukan? Jangan lupa sisihkan sebagian hasil yang anda peroleh untuk orang-orang yang kurang beruntung.

MAKSUD DAN TUJUAN

Melalui program ini di harapkan terciptanya kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup di kalangan masyarakat sehingga dapat menghadapi kondisi ekonomi yang semakin tidak menentu. Bukan untuk membodohi masyarakat.

Program ini BUKAN PROMO MANDIRI, hanya untukmempermudah transfer di sarankan mengunakan fasilitas ATM Mandiri.

SILAKAN ANDA KAJI

“Apakah ini penipuan….?”
Dimanakah letak penipuannya? Kita hanya mentransfer dengan sukarela dan menyebar brosur tanpa memberikan janji-janji. Disini hanya menawarkan sebuah peluang yang jika dilakukan dangan konsisten maka pasti ada hasilnya. Kita mentransfer hanya Rp.60.000.- dan hanya sekali. Uang Rp.60.000.- itu untuk makanjuga paling habis dalam sehari atau 2 hari. Jadi untuk yang mau mengikuti program ini silakan, tidak pun tidak apa-apa. Ini program sukarela.

“ Ini tidak Masuk Akal…..? hari gini mana ada modal sekecil-kecilnya untuk mendapat hasil sebesar-besarnya….?”
Disini berlaku hukum statistic dan hukum bilangan besar. Dari sejumalah orang/ brosur yang kita sebar maka secara statistic akan ada 20% yang bergabung. Kita memberi bergabung. Semakin banyak kita menyebar, maka peluang kita berhasil juga semakin besar. Jadi ini di terima sacara LOGIKA.

“Tidak ada Barang yang Dijual…..?”
Memang betul tidak ada barang yang dijual karena disini. Kita tidak berjualan. Disini hanya berbagi peluang dan berbagi uang. Barang siapa yang banyak melakukannya maka dia akan menerima lebih banyak. Barang siapa yang segera mengambil peluang maka dia segera merasakan hasilnya.

“Ini Tidak Adil…?”
Program ini pada prinsipnya adalah kita memberi maka kita akan menerima. Kita member kesempatan kepada yang memberikan program ini terlebih dahulu, baru kita akan menerima hasilnya dari rekan-rekan yang di perkenalkan oleh kita. Sangat adil bukan?

“Halalkah….?”
Silakan anda kaji lebih lanhut, apakah ada unsur penipuan? Atau mencuri hak orang lain? Atau merugikan orang lain? Semua kembali kepada niat kita masing-masing.


BERAPA YANG AKAN ANDA PEROLEH???
Dari 200 ( dua ratus) lembar brosur yang akan disebarkan, diasumsikan 20% tertarik dan bergabung (40 orang), maka :
• Ketika anda menepati posisi PESERTA ke-3, anda mendapatkan 40 peserta baru maka anda akan memperoleh :
40xRp.20.000,- = Rp.800.000,-
• 40 peserta baru, masing-masing mendapatkan 40 peserta baru. Anda menempati posisi ke-2, maka anda akan memperoleh :
40x40xRp.20.000,- = Rp.32.000.000,-
• 40 peserta baru, masing-masing mendapatkan 40 peserta baru. Anda menempati posisi ke-1, maka anda akan memperoleh :
40x40x40xRp.20.000,- = Rp.1.280.000.000,-
TOTAL YANG ANDA PEROLEH = Rp.1.312.800.000,-

Andaikan anda kurang beruntung dan hanya meraih 10% anda masih mendapatkan Rp.131 jt-an atau Cuma 1% anda masih mendapat Rp.13jt, atau 0,1% anda masih mendapat Rp.1,3jt dan ingat, itu hanya dengan Rp.60.000,- saja! Tanpa menipu, nodong, atau korupsi.

“kalau toh berupa penipuan atau rugi, apalah artinya kalau hanya
Rp.60.000,-, tapi kalau berhasil akan berubah nasib kau”
Rahman Silalahi, Palembang.
Terima kasih kepada saudara Budi Santoso yang telah, mengirimkan program ini kepada saya. Walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak kenal beliau. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya, “kalau toh berupa penipuan atau rugi, apalah artinya kalau hanya Rp.60.000,- dan kalau di tambah dengan fotocopy, amplop dan perangko paling tidak habis sekitar Rp.100.000,-, Tapi kalau berhasil akan berubah nasib kau”. Kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti program ini, barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp.450jt lebih dan dia mengatakan jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Setelah 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini, saya coba melihat buku tabungan Mandiri saya, sampai saya tulis kesaksian ini jumlahnya sudah Rp.375.853.250,- dan hampir setiap hari meningkat. Caranya tadi saya sebarkan program ini sekitar 100 lembar fotocopy, kepada saudara, teman, keluarga, dan disimpan di ATM Mandiri, dan sisanya saya kirim lewat pos dengan mengambil alamat dari buku telepon luar kota, Koran, majalah. Jadi kepada teman-teman sekalipun kita tidak dikenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap jujur dan percaya, supaya orang tetap membawa keuntungan dan kesuksesan kepada semuanya.

PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA
ANDA JUGA BISA SUKSES SEPERTI MEREKA
KARENA SUKSES ADALAH HAK SEMUA ORANG
TERMASUK ANDA…..
SANGAT MUDAH DAN MURAH HANYA DENGAN
RP.60.000,- SAJA DAN HANYA SEKALI,
TIDAK ADA RUGINYA ANDA MECOBA


KESAKSIAN DAN KISAH NYATA

“Akhirnya dengan harap-harap cemas, saya mencoba program ini..”
Hj.Siti Maimunah, Pengajar, Yogyakarta
Alhamdulilah berkat brosur yang saya dapatkan di ATM Mandiri sehabis mengajar, akhirnya dengan harap-harap cemas saya mencoba program ini hanya mentransfer ketiga peserta masing-masing Rp.20.00,- ditambah biaya brosur, kemudian saya bagikan ke teman-teman pengajar saya dan adik saya. Alhamdulilah saldo saya dalam waktu sepuluh hari pertama bertambah Rp.600.000,- dan sungguh kaget begitu genap sebulan total yang saya dapatkan sebesar Rp.240.220.00,-

“Saya pikir kalau program ini. Bohong berarti saya kehilangan Rp.60.000,- …. Eh…. Ternyata…”
Nurhamida, Ibu Rumah Tangga, Surabaya.
Rasanya ini mimpi!!, saya seorang Ibu rumah tangga, punya suami dan empat orang anak. Hidup pas-pasan. Saya menerima brosur ini saat mengantar anak sekolah. Saya baca dan saya pikir-pikir. Kalau program ini bohong. Berarti saya kehilangan uang sebesar Rp.60.000,- dan ongkos foto copy. Ya saya pikir tidak apalah, eh ternyata begitu saya sebar ke ibu-ibu di sekolahan anak saya, malah banyak yang pingin ikutan. Akhirnya saya tamabah yakin dan semakin sering menyebar brosur. Wah..wah..wah masya Allah begitu sebulan lihat saldo tabungan saya menjadi Rp. 193.380.000,- saya sangat berterima kasih kepada siapa saja yang telah membuat program ini. Saya doakan agar sehat dan bahagia selalu.

“Akhirnya saya, mengikuti program yang “aneh” ini…”
Alex Sanjaya, Mahasiswa, Bandung.
Terima kasih kepada sahabat seperantauan yang telah memperkenalkan program ini kepada saya. Atas dorongan yang sangat kuat dari sahabat saya. akhirnya saya mengikuti program yang aneh ini. Setelah saya transfer dan mengcopy brosur lalu menyebarkan di setiap saat dan dimanapun saya berada, benar-benar aneh!! Saldo tabunganku bertambah sebesar Rp. 129.480.000,- di bulan pertama dan di bulan kedua bertambah sebesar Rp. 336.860.000,-.

“Saya tunjukan buku tabungan ke suami. Dia sangat heran..”
Lidawati, Ibu Rumah Tangga, Bogor.
Saya ibu rumah tangga. Suatu hari ketika ambil uang di ATM Mandiri, saya lihat brosur program ini, langsung saya bawa pulang. Saya ceritakan kepada suami dan keluarga dekat, semua bilang ini penipuan. Tapi karena penasaran, diam-diam tanpa setahu suami, saya setorkan Rp.20.000,- kepada tiga peserta itu. Saya foto copy 100 bendel sebarkan ke pertemuan istri prajurit, dan arisan PKK. Ternyata ada hasilnya, sebulan kemudian uang saya di tabungan menjadi Rp. 6.632.550,- padahal dulu tinggal Rp. 170.550,- saya tunjukan ke suami. Dia sangat heran, dua bulan kemudian saldo saya menjadi Rp. 90.720.000,-. Saya ucapkan terima kasih kepada siapapun yang mengikuti program ini. Sehingga nasib saya menjadi lebih baik. Kepada yang ragu, coba saja, toh Cuma Rp. 60.000,- Cuma seharga uang belanja 2 hari.

“Yang paling penting, sekarang saya sudah tidak punya hutang lagi..”
Agus Suprapto, Karyawan BUMN, Solo.
Seperti yang lainnya juga, saya pertama kali membaca program ini saya sangat tidak yakin. Namun saya coba juga, karena nilainya hanya Rp. 60.000,- uang makan untuk 4 orang di Solo. Dan saya sudah lelah 30 tahun menjadi pegawai kecil. Saya ikuti petunjuk brosur, foto copy senilai Rp. 40.000,- saya lupa jumlah bandelnya, karena target saya hanya Rp. 100.000,- lalu saya sebarkan ke teman-teman di BUMN tempat kerja saya, kumpulan lari pagi dan ATM-ATM Madiri. Saya masih malu ketahuan keluarga. Karena sibuk wara-wiri luar kota. 4 bulan saya lupa cek saldo. Ketika ingat saya lari ke ATM. Ya ampunnnnn Tuhan Cuma Rp. 1,3 juta sekarang menjadi Rp. 465.072.650,- saya sambil gosok mata berkali-kali. Saya sujud syukur kepada Tuhan YME di ruang ATM Mandiri itu! Sekarang saya sudah keluar dari kantor dan beli rumah pertama kalinya dalam hidup dan buka usaha kerjinan batik. Yang paling penting, saya sudah tidak punya hutang lagi!! Buat yang binggung coba saja hitung-hitung adu nasib dan tanpa resiko kan!!

INFORMASI : Kisah-kisah ini adalah sebagian kisah nyata peserta program ini. Sebagian peseta mau bercerita meski mereka sukses besar. Jadi kalau teman-teman sukses dari program ini, coba cerita (alamat dan telepon dirahasiakan saja) jangan lupa sisihkan 2,5% dari hasil untuk sedekah fakir miskin/yatim piatu di sekitar Anda dan rumah ibadah sesuai Agama dan kepercayaan Anda Sendiri sebagai wujud syukur atas limpahan rezeki dari Tuhan YME.

PERHATIAN

KEJUJURAN dan NIAT YANG IKHLAS adalah MODAL UTAMA dan KEKUATAN program ini sehingga uang yang didapat HALAL dan BAROKAH. Kami himbau anda untuk mengikuti aturan main yang benar, jangan berbuat CURANG dengan mengganti atau MEREKAYASA urutan serta nama yang sudah tercantum di atas meski orang lain tidak tahu tapi Allah Maha melihat juga mengetahui dan akan memberikan balasan yang setimpal.



Apabila anda tertarik dengan program ini silahkan kirim pesan ke nomor 085721927219.
Dengan Format : REG(spasi)INGINCEPATKAYA(spasi)Nama(spasi)KotaAnda(spasi)Umur.
program ini hanya membutuhkan orang yang jujur dan benar-benar niat mengikuti program ini, dan Bagi anda yang berniat menipu silahkan pergi jauh dari program ini.
Ingat saya tidak menipu dikarenakan Identitas saya semua jelas ada di Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar